Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 21 Jan 2024 WIB ·

Gelar Bimtek, Ketua Relawan Pendowo Jatim : Saatnya Rebut Marwah Kebangsaan


 Gelar Bimtek, Ketua Relawan Pendowo Jatim : Saatnya Rebut Marwah Kebangsaan Perbesar

KEDIRI, 90detik.com Mendekati pemilihan umum, pengurus Relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) Jawa Timur terus melakukan berbagai upaya untuk memantapkan para relawan di daerah kabupaten/kota di Jawa Timur dengan mengadakan bimbingan teknis (Bimtek).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo, di Rumah Makan Dewi Sri, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (20/1) sore.

Diikuti oleh koordinator wilayah kabupaten dan kota diantaranya Tulungagung, Blitar dan Kediri juga koordinator kecamatan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Sutomo memberikan motivasi kepada para relawan untuk terus berjuang dalam menyapa masyarakat dengan cara-cara yang manis dan kekeluargaan.

Ia juga menjelaskan bahwa Pilpres bukan sekedar tentang rebutan kursi kepresidenan, namun juga tentang pengambilan kembali pada marwah kebangsaan.

“Masalah kedaulatan negara, harga diri dan kehormatan bangsa, keselamatan rakyat, dan kesejahteraan rakyat menjadi poin utama yang sangat fundamental dalam Pilpres”, ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menekankan bahwa jika roh kebangsaan dibiarkan hilang, maka rakyat Indonesia akan semakin banyak yang miskin dan susah.

Oleh karena itu, Agus Sutomo mengajak para relawan untuk bersama-sama menyelamatkan kedaulatan negara, menjaga keselamatan bangsa, memperbaiki harga diri dan kehormatan bangsa, serta mengurangi jumlah rakyat yang miskin.

Acara ini menjadi sebuah momentum penting bagi para relawan pendukung Prabowo Pendowo untuk semakin termotivasi dan tetap bersemangat dalam menghadapi Pilpres yang akan datang.

“Para relawan diharapkan dapat terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih baik”, harapnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur