Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Peristiwa · 8 Feb 2024 WIB ·

LMP Tulungagung Deklarasikan Kemenangan Prabowo – Gibran


 LMP Tulungagung Deklarasikan Kemenangan Prabowo – Gibran Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Ormas Laskar Merah Putih (LMP) dengan tegas mendeklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang, pada Kamis (8/2).

Dalam acara deklarasi yang digelar di kantor pusat LMP Tulungagung, Ketua LMP Macab Tulungagung Hendri Dwiyanto memberikan penjelasan mengenai alasan di balik dukungan tersebut.

Menurutnya, Prabowo Subianto adalah sosok yang memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat dalam membangun bangsa dan mencapai kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Dengan pengalamannya sebagai tokoh militer dan politisi, Prabowo memiliki visi dan program yang solutif bagi Indonesia. Kami yakin beliau memiliki kemampuan untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan membuat perubahan positif untuk masyarakat Indonesia,” ujar Hendri.

Namun, bukan hanya Prabowo Subianto yang menjadi sorotan dalam deklarasi tersebut. Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, juga mendapatkan dukungan penuh dari LMP.

Pasangan ini dianggap memiliki kekuatan yang komplementer dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Gibran Rakabuming Raka adalah sosok yang muda dan memiliki semangat untuk berbuat banyak bagi negara. Kami melihat bahwa beliau memiliki komitmen kuat dalam memajukan sektor ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kami berharap pasangan ini dapat mempersatukan bangsa dan mengatasi segala persoalan yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Deklarasi LMP ini juga bertujuan untuk menggalang dukungan sejumlah pemuda dan masyarakat di Tulungagung.

Di tengah situasi politik yang semakin memanas, LMP berharap bisa menjadi kekuatan yang positif dan turut berkontribusi dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai generasi muda untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan bangsa. Kami berharap dukungan ini bisa memberikan semangat bagi kami untuk terus berjuang bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dukungan yang diberikan oleh Laskar Merah Putih (LMP) kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diharapkan dapat memberikan pengaruh positif dan memperkuat posisi pasangan tersebut dalam bursa calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2024. (Red)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ponpes Al Azhar Tulungagung Gelar Halal Bihalal, Abah Imam: Bentuk Kebersamaan Bangun Desa 

15 April 2024 - 05:02 WIB

Cafe Hexa Tulungagung Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ini Harapannya…

6 April 2024 - 10:52 WIB

Tangani Kasus Korupsi di 3 Desa, Kejari Tulungagung Sebut Bakal Ada Kejutan Setelah Lebaran

5 April 2024 - 10:52 WIB

Jelang Lebaran 2024, Polres Blitar Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras

4 April 2024 - 14:15 WIB

Safari Ramadan dan Ritual di Gunung Lawu, Gus Edi Al Ghoibi Dapat Bisikan Ghaib 

29 Maret 2024 - 14:33 WIB

Safari Ramadan Guru Spiritual Jatim, Ini Pesannya Untuk Tulungagung 

27 Maret 2024 - 11:28 WIB

Trending di Peristiwa