Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Peristiwa · 9 Feb 2024 WIB ·

Anginnya Marah Tak Punya KTP, Bikin Ambruk Terop Usai Kampanye Anis Baswedan di Tulungagung 


 Anginnya Marah Tak Punya KTP, Bikin Ambruk Terop Usai Kampanye Anis Baswedan di Tulungagung  Perbesar

Tangkapan video viral kondisi terop,di GOR Lembu Peteng Tulungagung, usai kampanye capres Anies Baswedan/ist

Tulungagung, 90detik.com- Usai kampanye capres Anies Baswedan pasangan calon (Paslon) 1, di GOR Lembu Peteng Tulungagung, yang akan dilakukan pagelaran wayang purwa ambruk. Ambruknya terop, terekam video dan beredar luas di media sosial.

Hal ini memunculkan pertanyaan dan ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial, apakah ada kode alam yang menjadi penyebab ambruknya terop tersebut.

Kejadian yang sedang viral ini, menurut Gus Jalal, Pengasuh Pondok Al Ghozali Kediri, menyebut bahwa kemungkinan ambruknya terop tersebut adalah sebuah kode alam.

“Angin yang tak memiliki KTP merasa marah dan menyebabkan terop tersebut ambruk. Untungnya, kegiatan kampanye sudah selesai sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi mengenai penyebab ambruknya terop tempat kampanye Anies Baswedan.

Sebelumnya, Anies Baswedan Capres nomor satu datang ke Tulungagung untuk melakukan kampanye akbar, ia berharap kedatangannya ke Tulungagung dalam kampanye akbar mendapat pertolongan agung (besar,red) sesuai dengan nama kabupaten.

Menurutnya, kawasan selatan sangat penting dan sering terlewatkan dalam kunjungan pejabat, pembangunan, dan kampanye. Kawasan selatan Jawa Timur tidak tertinggal dan ingin melihat kemajuan di daerah tersebut.

“Selama masa kampanye Pemilu 2024, hanya pasangan capres/cawapres nomor urut satu yang datang secara langsung ke Tulungagung, sedangkan dua pasangan lainnya belum pernah berkunjung,” ujarnya.

Kesempatan ini, Anies juga memberikan mengapresiasinya kepada warga Tulungagung yang tetap bertahan dalam kampanyenya meskipun terik matahari menyengat.

“Hal ini menunjukkan semangat untuk perubahan,” imbuhnya.

Selain itu, Anies juga menyatakan optimis dapat melewati putaran pertama Pemilu 2024 dengan lancar, karena aspirasi rakyat Indonesia untuk perubahan semakin besar,” tukasnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 145 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PJU Mati Sebabkan Kecelakaan, Pemkab Tulungagung Tak Respon Keluhan Warga

9 Juni 2024 - 16:18 WIB

Ketua Tugu Lawang Soroti Video Pj Bupati, Justru Membuat Tulungagung Semakin Tak Kondusif

7 Juni 2024 - 15:12 WIB

Warga Keluhkan Acara Ngaji Ngopi Bareng, Pj Bupati Mengelak Hanya Diundang

7 Juni 2024 - 07:30 WIB

Koordinator Aksi: Kami Akan Kembali Demo Dengan Massa Yang Lebih Besar

20 Mei 2024 - 08:33 WIB

Pakar Hukum di Tulungagung Soroti Langkah Kepolisian dan Dinas Kesehatan Terkait Kecelakaan Mobil Ambulan

10 Mei 2024 - 11:12 WIB

Mengenang Sosok KH Sirodjan Muniro, Dimata Alumni Ponpes Nurul Haromain Kulon Progo 

9 Mei 2024 - 14:00 WIB

Trending di D.I Yogyakarta