Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 26 Des 2023 WIB ·

Motivasi Personel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023


 Motivasi Personel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023 Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com– Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Dini Arsya Khadafi mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Semeru 2023 di Kabupaten Tulungagung.

Dalam rombongan Kapolres juga didampingi Wakapolres, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Minggu (25/12/2022).

“Kami mengucapkan terimaksih seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pos pelayanan dan pos pengamanan dari Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Kesehatan, Senkom, dari Pramuka dan seluruh unsur Masyarakat yang sudah membantu”, ujar AKBP Arsya.

Kapolres Tulungagung berharap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan libur natal dan tahun baru ( Nataru ) yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung bisa melakukan dengan aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin ini kami menyiapkan 2 pos yan, 5 pos pam dan 1 pos pantau di sepanjang jalur Tulingagung dalam masa liburan Nataru, “ ujar AKBP Arsya.

Selain itu, Polres Tulungagung juga menyiapkan beberapa pelayanan tambahan dari Pos Yan yaitu tempat istirahat bagi pengemudi, pijat gratis, bengkel sepeda Motor,makanan dan minuman bagi pengemudi yang beristirahat.

Dalam kunjungannya tersebut,Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung memberikan motivasi dan bingkisan kepada personil Pos Yan dan Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 jajaran Polres Tulungagung.

“Ini agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap profesional, humanis, juga agar selalu waspada dalam bertugas, menjaga kesehatan,”pungkas AKBP Arsya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur