Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 16 Mar 2024 WIB ·

Pasangan Cabup – Cawabup Siap Membangun Tulungagung Tangguh, Tanggap dan Berkelanjutan


 Pasangan Cabup – Cawabup Siap Membangun Tulungagung Tangguh, Tanggap dan Berkelanjutan Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Pasangan Maryoto Bhirowo dan Didik Girnoto Yekti, kini tengah bergerak maju dengan penuh optimisme untuk memenangkan Pilihan Bupati (Pilbup) Tulungagung yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Pasangan ini membawa visi dan misi membangun Kabupaten Tulungagung menjadi daerah yang tangguh, tanggap, dan berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan dan mempermudah pelayanan masyarakat.

Maryoto Bhirowo, dalam penjelasannya, menyampaikan visinya untuk Kabupaten Tulungagung yang meliputi rencana pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Tulungagung sebagai kabupaten yang mampu menghadapi berbagai tantangan, responsif terhadap kebutuhan masyarakat, serta berkelanjutan dalam pembangunan yang akan berdampak positif pada kesejahteraan seluruh warganya”, ujarnya.

Sementara itu, Didik Girnoto Yekti menegaskan misinya sebagai bagian dari pasangan ini.

Ia menyatakan komitmen untuk mewujudkan program-program konkrit yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulungagung.

“Saya menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menyukseskan visi dan misi pembangunan yang telah dirumuskan”, ungkapnya, Sabtu(16/3).

Dengan semangat yang membara dan keyakinan yang kuat, pasangan tersebut yakin dapat meraih kemenangan dalam Pilbup Tulungagung 2024 serta mewujudkan transformasi yang signifikan bagi Kabupaten Tulungagung.

Dukungan penuh dari masyarakat diharapkan dapat menjadi modal utama untuk mencapai tujuan bersama menuju kesejahteraan dan kemajuan yang lebih baik. (Sg/Red)
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur