Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 12 Feb 2024 WIB ·

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Mojokerto Kota Cek Gudang PPK


 Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Mojokerto Kota Cek Gudang PPK Perbesar

KOTA MOJOKERTO, 90detik.com – Guna memastikan keamanan Logistik Pemilu saat memasuki Masa Tenang Pemilu 2024, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan terhadap Gudang Logistik Pemilu di PPK pada Minggu (11/02).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Mojokerto Kota didampingi Kasat Reskrim serta Kasat Intel melakukan pengecekan di gudang PPK.

Secara serentak semua gudang yang ada di PPK sebanyak 6 Kecamatan yaitu PPK Magersari, PPK Prajurit Kulon, PPK Dawarblandong,PPK Gedeg, PPK Kemlagi dan PPK Jetis dilakukan pengecekan dan dilaksanakan pemeriksaan kerawanan terkait gudang logistik di PPK.

AKBP Daniel Menegaskan bahwa memasuki masa tenang serta kian dekatnya hari H pencoblosan, harus dipastikan keamanan logistik Pemilu.

Sementara itu, Polres Mojokerto Kota telah menyiagakan 13 Personel di setiap gudang PPK, serta didukung sinergi dengan TNI dan stakeholder terkait.

Kegiatan pengecekan itu juga untuk memastikan kesiapan personel serta keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik di PPK.

“Kami ingatkan kepada anggota untuk selalu waspada, segera kenali kerawanan yang ada di sekitar, tingkatkan fokus dalam melaksanakan tugas sehingga tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kelancaran Pemilu 2024,” ungkap AKBP Daniel. (Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur