Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 23 Apr 2024 WIB ·

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota


 Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Polres Kediri Kota siapkan langkah antisipasi mengamankan pertandingan sepak bola lanjutan BRI Liga 1.

Pertandingan tersebut mempertemukan Persik Kediri melawan PSS Sleman di Stadion Brawijaya Kediri pada hari Rabu (24/4) esok. Sebanyak 1.100 personel gabungan TNI, Polri, dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan pertandingan tersebut.

Kapolres Kediri Kota AKBP Brmastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, Polres Kediri Kota menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penonton

Petugas juga akan menjaga kelancaran jalannya pertandingan disampaikan saat TFG di Mapolres Kediri Kota di hadiri para Perwira Pengendalil Pam pertandingan Persik Vs PSS Sleman dan Unsur TNI serta Kabag Ops Polres Jajaran Rayon IV, Selasa (23/4/24)

Selain kehadiran personel TNI dan Polri dalam pengamanan, Polres Kediri Kota juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward  sebanyak 150 personel untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan,” terang Kapolres.

Upaya itu, lanjut dia, dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban jalannya pertandingan tersebut.

Di tempat terpisah, Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol Abraham Sissik, S.Sos., S.H., M.H., menyampaikan masyarakat diimbau tetap mematuhi aturan Regulasi PSSI dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion.

Kabag Ops juga menyampaikan, barang-barang berbahaya seperti flare, petasan, kembang api, sajam, narkoba, dan miras dilarang masuk stadion.

”Tiket pertandingan telah dijual panpel. Semua penonton yang masuk ke stadion wajib menggunakan ticket gelang. Penonton yang tidak punya tiket kami mengimbau silakan nonton di TV, akan disiarkan langsung oleh TV swasta,” jelasnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Luncurkan Aplikasi SUGENG Transportasi Ojek Online, Jangkau Petani Pedesaan dan Pegunungan di Tulungagung

18 Mei 2024 - 10:19 WIB

Haul Ke 32 Gus Miek Ploso Kediri Disiapkan Tenda Panjang 600 Meter

18 Mei 2024 - 09:54 WIB

Pesantren Al Azhaar Tulungagung Rayakan Milad ke-31 dengan Tasyakuran Bersama

18 Mei 2024 - 09:45 WIB

Diduga Terlibat Korupsi Alokasi Dana Desa, Mantan Kades Dibekuk Polisi

18 Mei 2024 - 07:36 WIB

Rayakan Milad Ke 31, Pesantren Al Azhaar Tulungagung Gelar Tasyakuran dan Sholawat Bersama Habib Sayyidi Baraqbah 

18 Mei 2024 - 05:23 WIB

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Trending di Jawa Timur