Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 30 Nov 2023 WIB ·

Posko Tim 7 Jokowi Center Blitar Optimis Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran


 Posko Tim 7 Jokowi Center Blitar Optimis Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran Perbesar

 

BLITAR, 90detik.com- Relawan Tim 7 Jokowi Center Kabupaten Blitar menyatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Posko Relawan Tim 7 Jokowi Center bertempat di desa Tingal, Kecamatan Garum dan mulai beroperasi pada Kamis (30/9).

Ketua Tim 7 Jokowi Center Hariz Ajie Ferdiansyah mengungkapkan, salah satu tujuan posko ini untuk menguatkan kerjasama di antara elemen-elemen relawan Prabowo-Gibran. Untuk memfasilitasi dan koordinasi dari berbagai relawan.

Caption Foto : Salah satu baliho yang terpasang disalah satu jalan protokol di Kabupaten Blitar. 

(Sumber Foto doc : Jk) 

”Kemudian Kabupaten Blitar ini yang notabene dulu basis suara Pak Jokowi banyak, sehingga keberadaan posko ini diharapkan jadi rumah aspirasi.
Sekaligus kami yakin pasangan Prabowo – Gibran akan menang Pemilu dalam satu putaran”, ujar suami dari anggota DPRD Kabupaten Blitar Partai Gerindra, Heni Retna Wizi Suci.

Pihaknya menegaskan, Prabowo-Gibran akan menang dengan persentase perolehan suara mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 lalu.

“Kita juga optimis Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa mencapai prosentase kemenangan tidak jauh beda dengan Pak Jokowi pada 2019 lalu,” tegasnya.

Tim 7 Jokowi Center Kabupaten Blitar ini tidak akan membuat tugas dan fungsi elemen pemenangan Prabowo-Gibran yang lain tumpang tindih.

”Sebaliknya, kekuatan mesin pemenangan Prabowo-Gibran akan semakin kuat dan kokoh”, pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi dan berbagi pada masyarakat desa Tingal. Dan turut dihadiri istri Hariz yakni Heni saat ini juga maju mencalonkan diri kembali sebagai calon legislatif Kabupaten Blitar dapil 4, yang meliputi Kecamatan Garum, Talun, Selopuro, dan Gandusari. (Jk)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur