Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 7 Jan 2024 WIB ·

Kopdar, Letjend TNI Purn Agus Sutomo dan Pengusaha Pepaya Berdiskusi Mengenai Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran


 Kopdar, Letjend TNI Purn Agus Sutomo dan Pengusaha Pepaya Berdiskusi Mengenai Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran Perbesar

 

Blitar, 90detik.com- Dalam sebuah acara kopdar yang berlangsung di Resto Res Area Kota Blitar, Letnan Jenderal TNI Purn Agus Sutomo dan pengusaha pepaya Malang, hadir untuk berdiskusi mengenai kemenangan pasangan Prabowo – Gibran dalam putaran pertama pemilihan presiden.

Selain itu, pengusaha pepaya Yuniarti juga mengajak para petani untuk menggali potensi tanaman pepaya sebagai solusi dalam menghadapi perubahan iklim.

Acara kopdar yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini berlangsung dalam suasana kebersamaan yang hangat.

Letjend TNI Purn Agus Sutomo saat diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengusaha pepaya Malang yang telah mendukung pasangan Prabowo – Gibran.

“Saya sangat senang dapat hadir di sini dan melihat semangat yang tinggi dari rekan-rekan pengusaha pepaya Malang. Dengan adanya dukungan ini, semakin memperkuat kepercayaan kami terhadap kemenangan pasangan Prabowo – Gibran dalam putaran pertama,” ujar Letjend TNI Purn Agus Sutomo.

Selain membahas kemenangan pasangan Prabowo – Gibran, acara kopdar tersebut juga melibatkan pengusaha pepaya Malang, Yuniarti.

Ia berbagi pengalaman serta mengajak para petani untuk menanam pepaya sebagai alternatif dalam meningkatkan pendapatan mereka.

“Pepaya merupakan salah satu tanaman yang memiliki potensi yang besar dalam meningkatkan perekonomian petani. Selain itu, tanaman ini juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap perubahan iklim, sehingga menjadi solusi yang tepat dalam menghadapinya,” kata Yuniarti.

Acara kopdar ini juga dihadiri oleh beberapa petani pepaya dari berbagai daerah di Jawa Timur. Mereka antusias mendengarkan pengalaman sukses dari Yuniarti dan berkomitmen untuk membantu pengembangan budidaya pepaya di daerah mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yuniarti atas sharingnya yang berharga. Kami akan mencoba menerapkan metode yang beliau ajarkan untuk meningkatkan hasil panen pepaya di daerah kami,” ujar Bapak Suyitno salah satu petani yang juga hadir dalam acara tersebut, Minggu(7/1/24).

Acara kopdar ini diakhiri dengan sesi tanya jawab antara pengusaha pepaya, Letjend TNI Purn Agus Sutomo, dan peserta yang hadir.

Semua peserta secara antusias bertanya mengenai berbagai aspek terkait pengembangan budidaya pepaya dan pandangan Letjend TNI Purn Agus Sutomo terkait kemenangan pasangan Prabowo – Gibran.

Diharapkan, acara kopdar ini dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai potensi pepaya dalam meningkatkan ekonomi petani serta memberikan dukungan yang lebih kuat kepada pasangan Prabowo – Gibran dalam putaran pertama pemilihan presiden. (Red)

Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri

22 April 2024 - 13:16 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 09:07 WIB

Seorang Pria Di Tangkap Polisi Di Pos Ronda, Ada Apa?

18 April 2024 - 10:21 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

18 April 2024 - 09:58 WIB

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

15 April 2024 - 09:39 WIB

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

12 April 2024 - 16:14 WIB

Trending di Nasional