Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 15 Jan 2024 WIB ·

Timnas AMIN Apresiasi Kinerja Cepat Polisi Atas Penangkapan Pengancam Penembak Anies


 Timnas AMIN Apresiasi Kinerja Cepat Polisi Atas Penangkapan Pengancam Penembak Anies Perbesar

JAKARTA,90detik.com-Timnas AMIN mengapresiasi kinerja cepat pihak kepolisian atas penangkapan terhadap pengancam yang akan menembak capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan. Terduga Pelaku itu diketahui atas nama insial AWK (23).

“Tanggapannya ya Alhamdulillah. Mudah-mudahan terus seperti ini. Betul-betul hukum itu ditegakkan,” kata Kapten Timnas AMIN, M Syaugi, di kantor pemenangan Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024).

Syaugi menyampaikan pesan Anies yang menyebut, siapapun yang mengancam pada fisik harus dilaporkan. Namun, tidak untuk mereka yang melakukan kritik.

“Seperti Pak Anies menyampaikan kepada saya, kalau yang mengancam secara fisik agar dilaporkan. Kalau kritik-kritik enggak perlu dilaporkan,” tegasnya.

“Pak Anies selalu mengatakan pemimpin dipuji tidak melayang. Dicaci tidak tumbang. Jadi, apa yang diancamkan ke Pak Anies maupun Pak Muhaimin agar dilaporkan ke pak polisi. Segera ditindaklanjuti,” tambah Anies.

Selain mengapresiasi pihak kepolisian, Syaugi mengaku, ingin agar kasus tersebut untuk segera diproses secara cepat. Meski, tidak memiliki rencana untuk membuat laporan terhadap pria tersebut.

“Apresiasi ke polisi ya sudah memproses hal tersebut. Mudah-mudahan ada beberapa, mudah-mudahan segera diproses,” pungkas Syaugi. (Red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri

14 Juni 2024 - 00:06 WIB

Diikuti 10 Ribu Peserta, Kapolri Buka Kemala Run 2024 di ICE BSD

10 Juni 2024 - 12:17 WIB

Ketua Tugu Lawang Soroti Video Pj Bupati, Justru Membuat Tulungagung Semakin Tak Kondusif

7 Juni 2024 - 15:12 WIB

Kapolda Kepri : Kemenangan Gemilang Seligi Sakti FC Melaju ke Final

6 Juni 2024 - 09:07 WIB

Polres Tulungagung Berhasil Raih Penghargaan Kementerian Keuangan Direktorat Jederal Perbendaharaan

4 Juni 2024 - 05:03 WIB

Mantan Direktur KPK: Pj Bupati Harus Lakukan General Check Up, Pastikan Tak Ada Penyakit Gula Tinggi dan Kolestrol dalam Sistem Birokrasi

29 Mei 2024 - 17:03 WIB

Trending di Nasional