Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 10 Des 2023 WIB ·

Gelar Konsolidasi Akbar: TKD Prabowo –  Gibran Jatim Kuatkan Sinergi Tim Pemenangan Hadirkan 2 Dedengkot Jawa Timur


 Gelar Konsolidasi Akbar: TKD Prabowo –  Gibran Jatim Kuatkan Sinergi Tim Pemenangan Hadirkan 2 Dedengkot Jawa Timur Perbesar

 

SURABAYA, 90detik.com- Dalam rangka menguatkan sinergi dari TKN Prabowo Gibran, TKD Jatim bersama dengan ribuan perwakilan dari TKD dari 38 Kabupaten Kota di Jatim, Partai Pengusung. Seluruh Kandidat Caleg Koalisi dan tim Relawan dari seluruh penjuru Jawa Timur.

TKD Jatim menyelenggarakan Konsolidasi Akbar di Empire Place Surabaya, Minggu 10 Desember 2023.

Boedi Soeprajitno selaku ketua TKD Jatim memberikan apresiasi settingi-tingginya atas semangat dan antusiasme dari ribuan hadirin yang merupakan bukti bahwa tim Jatim terus menjaga semangat pemenangan Prabowo Gibran di lapangan.

“Semua hadir menyatukan langkah untuk mengamankan (Prabowo-Gibran) yang saat ini tersurvei sudah cukup baik di Jatim, kami tidak boleh takabur dan lena, insyaAllah kita akan terus pertahankan dan terus tingkatkan,” ucap pak Boedi, sapaan akrabnya.

“Berdasarkan survey terbaru yang dirilis oleh Indikator, keterpilihan Prabowo Gibran di Jatim periode 23 November sampai 1 Desember telah mencapai 53.4%. Angka ini meningkat signifikan dibandingkan minggu sebelumnya yakni 49.0%. “Ini artinya, usaha kampanye kita dalam 2 minggu terakhir telah menunjukkan hasil yang signifikan”, tambah Boedi”.

Kegiatan spesial ini juga menghadirkan Gubernur Jatim periode 1998-2008, Mayor Jenderal TNI (Purn.) H. Imam Utomo Soeparno dan periode 2009-2018 Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum.

“Alhamdulillah ini bukti bahwa TKD Jatim mendapatkan dukungan secara totalitas dari para tokoh tokoh terbaik di Jatim. Insya Allah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insya Allah bisa kita buktikan,” ungkap Boedi yang juga mantan ketua Bapenda Jatim ini.

Dalam acara konsolidasi TKD Jatim mendapat apresiasi dr Miftah Bono selaku kordinator Bala Gibran Jatim, Miftah Bono akan menginstruksikan ke 38 kordinator kabupaten dan kota melakukan gayung bersambut 8.000 relawan/kordes Bala Gibran yg tersebar diwilayah Jatim dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim.

Dalam kesempatan ini, TKN Prabowo Gibran yang juga asli Tulungagung, Prof. Dr. H. Ali Masykur Musa, SH., M.Si., M.Hum. Membuka dengan semangat yang menggelegar dengan mengajak seluruh hadirin untuk siap berjuang.

“Kami mengajak semua hadirin untuk berjuang bersama melalui media sosial dan kuatkan sinergi dukungan melalui para opinion leader baik itu kyai, ustadz bahkan para pemimpin lokal di kampung masing masing untuk totalitas mendukung Prabowo-Gibran. Insya Allah kita bisa menang satu putaran”, Ujar Ali.

Mayor Jenderal TNI (Purn.) H. Imam Utomo Soeparno juga menyampaikan pesan untuk memenangkan Prabowo Gibran di Jatim, khususnya pada segmen millenial “Saat ini, milenial jumlahnya ada sekitar 17 juta di Jatim. Kita harus rangkul mereka supaya bisa menang dalam satu putaran”. Ujar Imam, yang juga merupakan Gubernur Jatim periode 1998-2008.

Dewan Pengarah TKN Prabowo Gibran, Hashim Djojohadikusumo, membuka kegiatan ini dengan mengingatkan sejarah Indonesia yang menunjukkan bahwa peran milenial sangatlah penting dalam kemerdekaan Indonesia.

“Milenial sejak zaman kemerdekaan telah berjuang. Bahkan jenderal pertama kita, Jenderal TNI Achmad Yani yang saat itu telah menjadi panglima TNI di usia kurang dari 30 tahun. Artinya milenial terbukti mampu untuk juga memimpin perjuangan di Indonesia. Saya bangga karena pak Prabowo memberikan kesempatan kepada mas Gibran sebagai anak muda untuk bisa berjuang bersama.” Tutup Hasjim. (Red)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur