Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 13 Jan 2024 WIB ·

Gelegar Road Show Bolone Mase Blitar, Sukses Digelar 


 Gelegar Road Show Bolone Mase Blitar, Sukses Digelar  Perbesar

BLITAR,90detik.com-Ribuan masyarakat dari seluruh wilayah Blitar hadir memadati Lapangan Pikatan, Event Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase, pada Jum’at (12/1). Event yang diadakan dengan penampilan DJ Tanti, DJ Rickopillow diiringi Aeromax Production dan Brewog Audio.

Pada sore hari, juga dilaksanakan senam gemoy bersam, dilanjutkan dengan best vocal, doorprize menyediakan sebanyak 3000 gelang untuk penonton pertama yang datang.

Saat dihubungi disela acara, Imam Fathurohman selaku Koordinator Bolone Mase Kabupaten Blitar mengatakan, acara road show project Bolone Mase ini bisa terlaksana setelah kita melakukan koordinasi dengan beberapa pihak seperti Kepolisian Polres Blitar Kota, Bawaslu maupun KPU.

Koordinator Bolone Mase Kabupaten Blitar dan Kota Blitar saat menyampaikan keterangan pers.(doc; JK/Red)

“Sesuai yang disampaikan Bawaslu dan KPU bahwa saat ini belum waktunya untuk kampanye, karena yang mengadakan ini juga bukan tim formal yang ditunjuk dan didaftarkan di KPU sebagai tim kampanye. Jadi ini relawan murni yang mengadakan, maka acara bisa diselenggarakan,” ungkapnya.

Imam menambahkan, kegiatan ini mengajak teman-teman menikmati demokrasi ini tanpa permusuhan tetapi dengan bersenang-senang.

“Kita menginginkan dengan adanya acara ini, semua bisa menikmati pesta demokrasi dengan senang dan riang gembira,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, acara ini juga tenda-tenda untuk UMKM yang bisa ditempati untuk berjualan para pedagang terutama warga sekitar dan umum.

“Jadi acara ini gratis yang bisa kita nikmati bersama, tidak ada target apapun untuk kegiatan hari ini,” tandas Imam Fathurohman.

Ditempat yang sama, Agus Imam Santoso Koordinator Bolone Mase Kota Blitar berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat yang hadir.

“Yang jelas acara dengan adanya roadshow Bolone Mase ini bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

Ditegaskan Imam, bahwa acara ini pihaknya tidak ingin adanya atribut-atribut partai di lokasi hiburan, sesuai peraturan dan hasil rapat dengan pihak kepolisian beberapa hari lalu.

“Jadi kegiatan ini tidak membicarakan politik, tidak membicarakan calon dan tidak mengajak untuk memilih salah satu calon,terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara pada hari ini,”pungkasnya.

(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur