Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 15 Jan 2024 WIB ·

Gelegar Roadshow Project Sound Bolone Mase di GOR Lembu Peteng, Dihadiri Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Tulungagung


 Gelegar Roadshow Project Sound Bolone Mase di GOR Lembu Peteng, Dihadiri Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Tulungagung Perbesar

TULUNGAGUNG,90detik.com-Setelah sukses di Blitar, Event Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase dilaksanakan di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, pada Minggu (14/1) Malam.

Acara berlangsung meriah dengan penampilan DJ Tanti, DJ Rickopillow diiringi Aeromax Production dan Brewog Audio, namun ada yang istimewa di Tulungagung juga ditampilkan kesenian tradisional jaranan New Satrio Putro Manggolo.

Penampilan kesenian jaranan New Satria Putro Manggolo, roadshow projects sound Relawan Bolone Mase di Tulungagung.(doc ist)

Ribuan masyarakat dari wilayah Kediri,Tulungagung, Blitar pun hadir memadati Event Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase. Meski ramai namun kegiatan ini tetap berjalan lancar tanpa ada kericuhan.

Didi Pupun, ketua panitia kegiatan mengatakan, acara yang dilaksanakan ini adalah murni merupakan acara dari relawan pendukung Gibran dan Prabowo.

“Intinya kegiatan ini murni kegiatan masyarakat “Relawan Bolone Mase dimana kita hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menampilkan kearifan lokal kabupaten Tulungagung, menumbuhkan UMKM, permainan dolanan dan hiburan musik,”ujarnya.

Bolone Mase ingin mengajak seluruh masyarakat Tulungagung dan sekitarnya untuk bersenang-senang menikmati proses demokrasi dan Pemilu yang sedang berjalan saat ini.

“Kita menginginkan dengan adanya kegiatan ini mengajak teman-teman menikmati demokrasi ini tanpa permusuhan tetapi dengan bersenang-senang,” imbuhnya.

Pihaknya juga berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan menyampaikan untuk roadshow juga akan dilaksanakan di kabupaten Trenggalek, pada Senin (15/01/2024).

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara pada hari ini, roadshow nanti malam di Trenggalek,” pungkasnya.

Acara ini diawali dengan senam gemoy bersama kemudian dilanjutkan dengan best vocal, doorprize menyediakan sebanyak 3000 gelang untuk penonton pertama yang datang.

Dalam kegiatan ini, Bolone Mase juga menggandeng sejumlah pelaku UMKM. Harapannya tentu agar para pedagang bisa mendapatkan keuntungan dan pendapatan dari kegiatan ini.

(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 152 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur