Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 15 Jan 2024 WIB ·

Ribuan Masyarakat Hadiri Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase di Tulungagung, Gus Jalal: Siap Menangkan Satu Putaran 


 Ribuan Masyarakat Hadiri Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase di Tulungagung, Gus Jalal: Siap Menangkan Satu Putaran  Perbesar

TULUNGAGUNG,90detik.com-Event Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase di GOR Lembu Peteng, Tulungagung berlangsung meriah dengan penampilan DJ Tanti, DJ Rickopillow diiringi Aeromax Production dan Brewog Audio, pada Minggu (14/1/2024) Malam.

Acara ini diawali dengan senam gemoy bersama kemudian dilanjutkan dengan best vocal, doorprize menyediakan sebanyak 3000 gelang untuk penonton pertama yang datang.

Dalam kegiatan ini, Bolone Mase juga menggandeng sejumlah pelaku UMKM. Harapannya tentu agar para pedagang bisa mendapatkan keuntungan dan pendapatan dari kegiatan ini.

Ribuan masyarakat dari wilayah Kediri,Tulungagung, Blitar pun hadir memadati Event Road Show Project Sound Relawan Bolone Mase. Meski ramai namun kegiatan ini tetap berjalan lancar tanpa ada kericuhan.

Ribuan masyarakat tumpah ruah di GOR Lembu Peteng, Tulungagung. (doc:red)

Gus Jalal Pemilik dan Pengasuh Pondok Al Ghozali Kediri, selaku tokoh di barisan Bolone Mase yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara dari relawan pendukung Gibran dan Prabowo.

Menurut Gus Jalal, kegiatan ini mengajak seluruh masyarakat Tulungagung dan sekitarnya untuk bersenang-senang menikmati proses demokrasi dan Pemilu yang sedang berjalan saat ini.

“Jadi acara ini gratis yang bisa kita nikmati bersama, dengan riang gembira,” ucap Gus Jalal.

Menurutnya, konser ini merupakan salah satu bentuk memeriahkan pesta demokrasi untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Pihaknya optimistis dan yakin bahwa apa yang dilakukan saat ini adalah bagian dari kegiatan pesta demokrasi.

Saat disinggung target kemenangan Prabowo-Gibran, dia mengatakan, relawan siap ikut andil memenangkan capres dan cawapres nomer 2 dalam 1 putaran dengan capaian suara 50+1 persen.

“Target kemenangan kita adalah, 50+1 persen. Jadi kami relawan, hanya mampu menambahkan presentasi kemenangan, dan kami yakin, satu putaran akan terjadi pada pemilu tanggal 14 Februari 2024,” pungkasnya.

(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antisipasi Arus Balik Mudik Kedua Polres Probolinggo Kota Siagakan Personel di Pelabuhan Tanjung Tembaga

22 April 2024 - 00:47 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke – 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman

22 April 2024 - 00:40 WIB

Bantu PMI Penuhi Stok Darah, Kapolres Mojokerto Ajak Anggota Laksanakan Donor 

22 April 2024 - 00:35 WIB

Sinergitas TNI Polri Bersihkan Saluran Air Pasca Banjir di Lumajang

22 April 2024 - 00:26 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan Dua Kelompok Gengster yang Kedapatan Membawa Pil Koplo

22 April 2024 - 00:20 WIB

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Trending di Jawa Timur