Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 22 Feb 2024 WIB ·

Jaga Stamina, Polres Pasuruan Kota Ajak PPK Olah Raga Ringan Sebelum Bertugas


 Jaga Stamina, Polres Pasuruan Kota Ajak PPK Olah Raga Ringan Sebelum Bertugas Perbesar

KOTA PASURUAN, 90detik.com – Di tengah menjalani proses rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat kecamatan, anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gadingrejo memprioritaskan kesehatan dengan melaksanakan strecthing dan olahraga pagi secara rutin.

Meskipun sibuk dengan tugas-tugas rekapitulasi, mereka menyadari pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

Kapolsek Gading AKP Miftaful menekankan, setiap pagi sebelum memulai tugas, anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas PPK Kecamatan Gadingrejo berkumpul untuk melakukan sesi strecthing dan olahraga ringan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengendurkan otot-otot yang tegang dan meningkatkan konsentrasi serta energi untuk menghadapi hari yang penuh tantangan selama masa pemilu 2024 belum selesai,”ujar AKP Miftaful, Kamis (22/2).

Sementara itu Camat Gadingrejo Imron Rosadi SE MSi juga menyampaikan pentingnya menjaga keseimbangan antara beban kerja dan kesehatan tubuh.

“Kami mengapresiasi inisiatif anggota Polres dan petugas PPK dalam menjaga kesehatan melalui olahraga pagi, yang dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas rekapitulasi Pemilu,” Ucap Camat Gading.

Menurutnya banyak manfaat positif dari rutinitas olahraga pagi dalam menjaga kesehatan mental dan fisik.

“Kita akan merasa lebih segar dan siap menghadapi setiap tantangan yang ada selama proses rekapitulasi.”tambah Imron Rosadi.

Melalui kegiatan strecthing dan olahraga pagi ini, anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas PPK Kecamatan Gadingrejo tidak hanya menjaga kesehatan mereka sendiri, tetapi juga membangun solidaritas dan semangat tim yang kuat.

Semangat dan komitmen mereka dalam menjaga kesehatan menjadi contoh bagi yang lain dalam menjalani tugas-tugas yang menuntut selama proses demokrasi. (Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sambut Hari Bhayangkara ke – 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman

22 April 2024 - 00:40 WIB

Bantu PMI Penuhi Stok Darah, Kapolres Mojokerto Ajak Anggota Laksanakan Donor 

22 April 2024 - 00:35 WIB

Sinergitas TNI Polri Bersihkan Saluran Air Pasca Banjir di Lumajang

22 April 2024 - 00:26 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan Dua Kelompok Gengster yang Kedapatan Membawa Pil Koplo

22 April 2024 - 00:20 WIB

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Trending di Jawa Timur