Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 4 Des 2023 WIB ·

Jelang Pilpres, Tim 7 Jokowi Centre Cetuskan Strategi Jitu Untuk Pemenangan Prabowo – Gibran


 Jelang Pilpres, Tim 7 Jokowi Centre Cetuskan Strategi Jitu Untuk Pemenangan Prabowo – Gibran Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Menjelang pemilihan presiden periode mendatang, tim 7 Jokowi Centre di Jawa Timur telah mencetuskan strategi pemenangan yang dianggap jitu bagi pasangan calon Prabowo – Gibran. Strategi ini didasarkan atas saran dari seorang Guru Spiritual Jatim yang cukup dikenal, Gus Edi Al ghoibi.

Gus Edi Al ghoibi, yang juga merupakan penggerak Tim 7 Jokowi Centre di Jatim, mengungkapkan bahwa strategi ini melibatkan upaya untuk membangun dukungan yang kuat di berbagai kabupaten di Jawa Timur.

Salah satu langkah awal yang diambil adalah membuka posko Jokowi Centre di Tulungagung, tepatnya di Jl Raya Pagerwojo No 02, Sanan Desa Pucangan, Kecamatan Kauman.

“Posko ini diharapkan dapat menjadi basis komunikasi dan koordinasi antara tim pemenangan dengan masyarakat, sehingga pesan dan program pasangan Prabowo – Gibran dapat disampaikan secara efektif dan merata di seluruh wilayah Tulungagung”, tuturnya.

Selain itu, tim juga membuka posko Rider di Jl Raya Doroampel, Desa Doroampel RT 01 RW 03, Kecamatan Sumbergempol, kabupaten yang juga menjadi target utama strategi pemenangan ini.

“Strategi ini juga mencakup upaya untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat, baik dari kalangan pelaku usaha, perajin, petani, maupun pemuda”, jelasnya.

Tim 7 Jokowi Centre Jatim memahami pentingnya mendapatkan dukungan dari berbagai kelompok tersebut dalam memenangkan pasangan Prabowo – Gibran.

Gus Edi Al ghoibi mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan strategi ini, Prabowo – Gibran dapat meraih dukungan yang solid dari masyarakat Jawa Timur.

“Optimis bahwa dengan sinergi antara dukungan masyarakat dan tim pemenangan yang solid, Prabowo – Gibran dapat meraih kemenangan dalam pemilihan presiden periode mendatang”, terangnya, Senin(4/12/23).

Diharapkan dengan strategi ini, pasangan Prabowo – Gibran dapat menghasilkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jawa Timur, serta mampu menjawab tantangan dan masalah yang dihadapi oleh provinsi ini.

Sementara itu, strategi ini juga diharapkan dapat memunculkan semangat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi serta tingkat partisipasi yang tinggi pada pemilihan presiden mendatang di Jawa Timur. (Red)
Artikel ini telah dibaca 145 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur