Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Peristiwa · 22 Feb 2024 WIB ·

Perum Perhutani KPH Blitar Ajak Awak Media se-Blitar Raya Tingkatkan Sinergitas


 Perum Perhutani KPH Blitar Ajak Awak Media se-Blitar Raya Tingkatkan Sinergitas Perbesar

BLITAR, 90detik.com Tingkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan awak media, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar mengadakan acara “Sarapan Pagi dan Ngopi Bareng” di Rumah Makan Pecel Mbak Kasih, Tlogo, Kanigoro Blitar, pada Kamis (22/02) pagi.

Acara yang dihadiri beberapa staf Perum Perhutani KPH Blitar juga sejumlah insan media tersebut sekaligus sebagai perkenalan pejabat baru, Administratur (ADM) Kepala KPH Blitar, Andy Iswindarto, S.Hut menggantikan pejabat sebelumnya.

Administratur(ADM) Perhutani Blitar, Andy Iswindarto, S.Hut menyampaikan terima kasih atas sinergi dan kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik.

“Saya ingin melanjutkan apa yang sudah dijalankan sebelumnya, terkait kerjasama dan bersinergi dengan rekan-rekan media di Blitar,” ucapnya.

Sebenarnya, kata Andy, sudah lama dirinya ingin bertatap muka secara langsung dan berkenalan dengan rekan-rekan media. Tetapi karena masih banyaknya kesibukan, baru kali ini bisa terlaksana.

”Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin sangat baik ini bisa berkelanjutan dan membantu memberikan informasi kegiatan-kegiatan Perhutani Blitar dengan pemberitaan yang positif kepada masyarakat,” tandas Administratur Perhutani Blitar, Andy Iswindarto.

Sementara itu, Prawoto perwakilan awak media se-Blitar Raya menyambut baik rencana ke depan untuk kerjasama bidang kehumasan KPH Blitar.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada semua yang hadir, dan juga berharap bisa lebih ditingkatkan.(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ponpes Al Azhar Tulungagung Gelar Halal Bihalal, Abah Imam: Bentuk Kebersamaan Bangun Desa 

15 April 2024 - 05:02 WIB

Cafe Hexa Tulungagung Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ini Harapannya…

6 April 2024 - 10:52 WIB

Tangani Kasus Korupsi di 3 Desa, Kejari Tulungagung Sebut Bakal Ada Kejutan Setelah Lebaran

5 April 2024 - 10:52 WIB

Jelang Lebaran 2024, Polres Blitar Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras

4 April 2024 - 14:15 WIB

Safari Ramadan dan Ritual di Gunung Lawu, Gus Edi Al Ghoibi Dapat Bisikan Ghaib 

29 Maret 2024 - 14:33 WIB

Safari Ramadan Guru Spiritual Jatim, Ini Pesannya Untuk Tulungagung 

27 Maret 2024 - 11:28 WIB

Trending di Peristiwa