Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Peristiwa · 20 Feb 2024 WIB ·

Warga Sambungmacan Geger, Penemuan Kakek Posisi Sujud di Persawahan 


 Warga Sambungmacan Geger, Penemuan Kakek Posisi Sujud di Persawahan  Perbesar

SRAGEN, 90detik.com – Warga Sambungmacan Sragen dibuat gempar dengan penemuan seorang kakek meninggal dunia di area persawahan Dukuh Jatisumo Desa Sambungmacan Sragen.

Evakuasi korban dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambungmacan bersama tim Inafis Polres Sragen, kakek bernama Sugi Sasmo Karsono (68), warga Dukuh Pangle desa Sambungmacan, ditemukan pertama oleh warga dengan posisi seperti tengah bersujud, dan di sebelahnya terdapat alat cangkul.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Widarto membenarkan penemuan orang meninggal di area persawahan tersebut, yang dilaporkan oleh warga ke Mapolsek pada Senin, 19 Februari 2024 pukul 14.30 WIB.

Atas kejadian itu, pihaknya telah melakukan pengecekan lokasi serta evakuasi terhadap korban, bersama-sama tim medis serta tim Inafis Polres Sragen.

Jasad kemudian dibawa ke rumah duka di Dukuh Pangle. Di rumah duka tim kemudian melakukan pemeriksaan luar. Dari pemeriksaan tersebut, tim medis serta Inafis tidak menemukan tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

“Korban ditemukan warga diarea persawahan. Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis dan Inafis Polres Sragen, tidak menemukan tanda kekerasan, “ jelas AKP Widarto.

Sementara dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga korban selama ini memang seringkali mengalami sakit. Diduga karena kondisi korban yang lemah, membuat korban sakit hingga akhirnya meninggal di tempat kejadian.

”Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Terkesan Mangkrak dan Muncul Dugaan ”Mark Up” Pembangunan Balai Desa Duwet Jadi Sorotan

22 April 2024 - 15:25 WIB

Ponpes Al Azhar Tulungagung Gelar Halal Bihalal, Abah Imam: Bentuk Kebersamaan Bangun Desa 

15 April 2024 - 05:02 WIB

Cafe Hexa Tulungagung Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ini Harapannya…

6 April 2024 - 10:52 WIB

Tangani Kasus Korupsi di 3 Desa, Kejari Tulungagung Sebut Bakal Ada Kejutan Setelah Lebaran

5 April 2024 - 10:52 WIB

Jelang Lebaran 2024, Polres Blitar Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras

4 April 2024 - 14:15 WIB

Safari Ramadan dan Ritual di Gunung Lawu, Gus Edi Al Ghoibi Dapat Bisikan Ghaib 

29 Maret 2024 - 14:33 WIB

Trending di Peristiwa