Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Hukum Kriminal · 17 Feb 2024 WIB ·

Polres Kediri Kota Berhasil Ungkap 8 Kasus Diantaranya Penyalahgunaan BBM Bersubsidi  


 Polres Kediri Kota Berhasil Ungkap 8 Kasus Diantaranya Penyalahgunaan BBM Bersubsidi    Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Selama bulan Januari 2024, Satreskrim Polres Kediri Kota Polda Jatim berhasil mengungkap kasus sebanyak 8 perkara tindak kejahatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H melalui Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama saat mengelar konferensi pers, Jum’at (16/2/2024).

AKP Nova Indra Pratama menyampaikan, dari satu bulan ini sudah melakukan pengungkapan 8 Perkara dengan 7 (tujuh) tersangka berhasil diamankan.

Dari perkara perkara yang diungkap itu diantaranya ada perkara curanmor dengan TKP di Jl Sam Ratulangi Kelurahan Setono Pande Kec. Kota Kediri.

“Dalam perkara curanmor berhasil diamankan tersangka ARF (73) thn warga Kec Ngasem,” terang AKP Nova.

Kemudian Sat Reskrim Polres Kediri Kota juga berhasil mengungkap penyalahgunaan pengangkutan BBM bersubsidi yang pendistribusiannya diberikan penugasan pemerintah.

Barang bukti yang disita sebanyak 24 galon Le meneral berisi pertalite ukuran 15 liter, 3 Jurigen berisi 30 liter pertalite dengan tersangka DADS warga Plosoklaten berhasil di amankan.

Untuk Kasus pengeroyokan dengan TKP di trotoar Jl Pattimura Kota Kediri juga berhasil diungkap.

“Untuk kasus pengeroyokan kami amankan 2 (dua) pelaku”, jelas AKP Nova.

Selain itu kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dengan TKP depan Masjid UNP Kota Kediri juga berhasil di ungkap oleh Sat Reskrim Polres Kediri Kota dengan tersangka DN (lk) warga Pare Kediri.

Selanjutnya berhasil di ungkap juga penadah hasil pencurian sepeda motor dengan TKP Jl Untung Suropati yang dilakukan tersangka ANY, kemudian tersangka menjual motor hasil curian kepada MCC dan oleh MCC dijual kembali kepada MN dengan mendapat keuntungan Rp. 1.100.000

Tindak pidana pencurian uang dengan TKP di Depot Mie Jl Ronggo Warsito dan TKP di Jl Mastrib Mojoroto masing masing pelaku masih di bawah umur

”Alhamdulillah Pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Kediri Kota berhasil kami ungkap dan amankan berkat bantuan dan informasi dari mayarakat,“ terang Kasat Reskrim

Kami mengimbau pada masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota agar tetap waspada dan apabila menjumpai atau melihat tindak pidana segera lapor ke Kepolisian terdekat agar bisa segera ditindaklanjuti, pungkasnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polres Blitar Kota Amankan 2 Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

29 Maret 2024 - 05:01 WIB

Bongkar Prostitusi Online, Polres Blitar Kota Tangkap Mucikari dan Operator

28 Maret 2024 - 03:55 WIB

Polres Blitar Kota Selidiki Temuan Kotak Amal Kosong di Karangtengah Kota Blitar

26 Maret 2024 - 02:46 WIB

Diduga Selewengkan Dana Hibah, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tulungagung Dilaporkan ke KPK 

19 Maret 2024 - 14:04 WIB

Jaringan Pemalsu Beras Bulog Jadi Kemasan Premium di Malang Dibongkar Polisi

19 Maret 2024 - 11:27 WIB

Pencuri Sapi, Dua Tersangka di Lumajang Dibekuk Polisi

18 Maret 2024 - 04:18 WIB

Trending di Hukum Kriminal