Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 10 Feb 2024 WIB ·

Ratusan Pecinta Gowes di Tulungagung Dukung Prabowo – Gibran


 Ratusan Pecinta Gowes di Tulungagung Dukung Prabowo – Gibran Perbesar

 

Tulungagung, 90detik.com- Ratusan pecinta gowes dari berbagai club berkumpul untuk acara gowes bersama didepan Lapangan Beji Tulungagung, Sabtu(10/2).

Acara ini diselenggarakan oleh Koordinator Pendowo Kabupaten Tulungagung, Gus Thoha Maksum, yang menyambut antusias peserta sepeda gowes dari berbagai kalangan.

Meskipun panitia hanya mengeluarkan 450 kupon, namun hampir 400 pecinta sepeda hadir dalam acara ini. Para peserta yang belum memiliki kaos Prabowo Gibran diberikan kaos oleh panitia di lokasi acara.

Mereka juga mendapatkan sarapan pagi, kopi, dan telur sebagai pengisi energi sebelum memulai gowes bersama.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, tropi, kasur, payung, dan elektronik. Panitia telah menyiapkan 100 hadiah untuk para peserta.

Gus Thoha Maksum menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pendowo Jawa Timur, Letjend (Purn) TNI Agus Sutomo, serta Mas Tomi Gandhi yang telah memberikan dukungan dan menyediakan berbagai hadiah untuk acara ini.

Ia juga mengajak seluruh kordes Pendowo Tulungagung dan Blitar untuk tetap semangat mendukung pasangan calon serta menentukan pilihan caleg Provinsi VII Jawa Timur untuk Tomi Gandhi.

Salah satu panitia, Gus Edi Al Ghoibi, menegaskan bahwa antusiasme para peserta gowes sangat luar biasa, namun sayangnya masih banyak club yang tidak dapat bergabung karena keterbatasan kupon yang disediakan panitia.

“Kami berharap bahwa setelah pemilu, kegiatan gowes bersama dapat terus dilakukan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat Tulungagung”, ujarnya.

Acara gowes bersama ini berhasil mengumpulkan ratusan pecinta gowes dari berbagai kalangan dan mendapat apresiasi yang tinggi dari seluruh club sepeda di Tulungagung.

“Semangat dan kebersamaan dalam acara ini semakin memperkuat komunitas sepeda gowes di daerah tersebut” pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

15 April 2024 - 09:39 WIB

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

12 April 2024 - 16:14 WIB

Lebaran Lebih Awal Jama’ah Aolia, Ini Tanggapan Tokoh Agama Jawa Timur

7 April 2024 - 03:25 WIB

Tindaklanjuti Arahan Presiden, Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

7 April 2024 - 02:54 WIB

Kapolri-Panglima TNI Patroli Udara Cek Kesiapan Mudik di Pelabuhan Gilimanuk 

4 April 2024 - 07:33 WIB

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pelayanan Mudik di Terminal Purabaya

4 April 2024 - 02:07 WIB

Trending di Nasional