Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 13 Mar 2024 WIB ·

Seorang Putra Daerah Akan Mengikuti Pertarungan Pilbup Tulungagung, Siapakah Dia ?..


 Seorang Putra Daerah Akan Mengikuti Pertarungan Pilbup Tulungagung, Siapakah Dia ?.. Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com – Dikenal dengan dedikasinya dalam dunia hukum dan pelayanan publik, Mujiarto SH, M.H, seorang mantan Kajari Tulungagung, sekaligus juga sebagai putra daerah Tulungagung telah menyatakan niatnya untuk ikut dalam pertarungan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tulungagung yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang.

Dalam konfirmasinya, Mujiarto berjanji untuk memberikan solusi bagi permasalahan yang masih dihadapi oleh masyarakat Tulungagung jika terpilih menjadi Bupati nantinya.

“Kami akan komitmen untuk bekerja keras dan mengatasi masalah-masalah yang ada demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tulungagung”, ujarnya, Rabu(13/3).

Mujiarto yang dikenal sebagai sosok yang memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi daerah asalnya.

Dukungan dan doa dari masyarakat pun diharapkan dapat mengantarkan Mujiarto menuju kemenangan dalam Pilbup nanti.

Dalam visinya untuk Tulungagung, Mujiarto menegaskan akan fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saya siap bekerja keras dan bekerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan kemajuan Tulungagung. Mari bersama-sama kita bangun Tulungagung yang lebih baik untuk kita dan generasi mendatang,” tandasnya.

Harapan besar dari masyarakat adalah bahwa dengan kepemimpinan Mujiarto, Tulungagung akan terus berkembang dan menjadi contoh kabupaten sukses di bidangnya.

Semoga langkah-langkah menuju kemajuan yang diusung oleh Mujiarto dapat terus didukung dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Tulungagung. (Red)

Artikel ini telah dibaca 194 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri

22 April 2024 - 13:16 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 09:07 WIB

Seorang Pria Di Tangkap Polisi Di Pos Ronda, Ada Apa?

18 April 2024 - 10:21 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

18 April 2024 - 09:58 WIB

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

15 April 2024 - 09:39 WIB

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

12 April 2024 - 16:14 WIB

Trending di Nasional