Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 17 Des 2023 WIB ·

Caleg DPRD Tulungagung Dapil 6 Dari Partai PDIP Gelar Kegiatan Senam Bersama Emak-emak


 Caleg DPRD Tulungagung Dapil 6 Dari Partai PDIP Gelar Kegiatan Senam Bersama Emak-emak Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung Dapil 6 dari Partai PDIP, Syahrul Munir, SH., MH., mengadakan kegiatan senam bersama emak-emak dalam rangka memperoleh dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang.

Acara senam tersebut berlangsung di tempat wisata Ponokawan Desa Banaran, Kecamatan Kauman, Tulungagung, Jawa Timur, pada Minggu (17/12/2023).

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh Caleg DPRD dari PDIP dapil 6 Syahrul Munir, SH., MH., tetapi juga Caleg DPR RI dari Partai PDIP dapil 6 Jawa Timur, Dra. Sri Rahayu, perwakilan DPC PDIP Tulungagung, dan ratusan peserta senam serta masyarakat sekitar.

Selain senam, acara tersebut juga dimeriahkan dengan musik electone dan pembagian door prize.

Dalam sambutannya, Syahrul Munir yang mencalonkan diri di dapil 6 Kabupaten Tulungagung berharap masyarakat akan memberikan dukungannya dengan mencoblos nomor 4 dari Partai PDIP pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3 sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Syahrul Munir berjanji akan menjadi wakil rakyat yang turun langsung ke masyarakat untuk memperjuangkan dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh mereka.

Kemudian, Ia juga menjanjikan akan memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat yang mengalami kesulitan, apabila terpilih nantinya.

Juru Kampanye PDIP, Wiwik Triasmoro, turut mengajak masyarakat Tulungagung, khususnya masyarakat Desa Banaran, Kecamatan Kauman, untuk memberikan dukungan kepada Syahrul Munir sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten nomor 4 dari Partai PDIP serta kepada Dra. Sri Rahayu sebagai Calon Anggota DPR RI nomor 1 dari Partai PDIP.

Lebih lanjut, ia juga meminta masyarakat untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3 sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Wiwik Triasmoro mengingatkan masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Pebruari dan mencoblos nomor 4 untuk DPRD Kabupaten, serta mencoblos nomor 1 untuk DPR RI dari Partai PDIP.

Sedangkan untuk saat memilih Presiden dan Wakil Presiden, ia mengingatkan masyarakat agar mencoblos nomor urut 3.

Dengan adanya kegiatan senam bersama emak-emak ini, diharapkan calon-calon dari Partai PDIP, baik untuk DPRD Kabupaten tulungagung maupun DPR RI, serta pasangan Ganjar-Mahfud, dapat memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat.

Masyarakat pun diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak untuk menentukan siapa yang akan mewakili mereka di tingkat daerah maupun nasional. (Red)
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur