Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 20 Mar 2024 WIB ·

Tim TKD Tulungagung Gelar Acara Buka Bersama, Ini Tujuanya…


 Tim TKD Tulungagung Gelar Acara Buka Bersama, Ini Tujuanya… Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Tulungagung menggelar acara buka bersama di Teras Limas Barat Hotel Srabah Kauman, Tulungagung, Rabu(20/3).

Acara yang dihadiri oleh Gus Jalal, Gus Edi Al Ghoibi, Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Ahmad Baharudin dan anggota tim kampanye, puluhan relawan, serta simpatisan tersebut digelar dalam rangka mempererat hubungan antara tim kampanye dan masyarakat Tulungagung serta sebagai wujud silaturahmi dalam bulan suci Ramadan.

Ketua TKD Tulungagung, Ir. Tatang Yoga Endra, MM, menjelaskan bahwa tujuan dari acara buka bersama tersebut adalah untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi aktif dalam mendukung pasangan Prabowo – Gibran di Tulungagung.

“Kami ingin mempererat hubungan antara tim kampanye dan masyarakat Tulungagung serta menunjukkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan dukungan yang diberikan selama ini,” ujar Tatang.

Dalam acara tersebut, seluruh peserta menikmati hidangan berbuka puasa bersama, menyimak sambutan dari ketua TKD, serta berdoa bersama agar tercapai kemenangan pada pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang.

“Kami mengajak para peserta untuk tetap menjaga solidaritas dan semangat untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi nanti”, harapnya.

Semangat dan antusiasme para tim kampanye dan masyarakat Tulungagung dalam mendukung pasangan Prabowo – Gibran terlihat begitu kuat dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen bersama untuk mencapai perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara. (Red)

Artikel ini telah dibaca 114 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri

14 Juni 2024 - 00:06 WIB

Diikuti 10 Ribu Peserta, Kapolri Buka Kemala Run 2024 di ICE BSD

10 Juni 2024 - 12:17 WIB

Ketua Tugu Lawang Soroti Video Pj Bupati, Justru Membuat Tulungagung Semakin Tak Kondusif

7 Juni 2024 - 15:12 WIB

Kapolda Kepri : Kemenangan Gemilang Seligi Sakti FC Melaju ke Final

6 Juni 2024 - 09:07 WIB

Polres Tulungagung Berhasil Raih Penghargaan Kementerian Keuangan Direktorat Jederal Perbendaharaan

4 Juni 2024 - 05:03 WIB

Mantan Direktur KPK: Pj Bupati Harus Lakukan General Check Up, Pastikan Tak Ada Penyakit Gula Tinggi dan Kolestrol dalam Sistem Birokrasi

29 Mei 2024 - 17:03 WIB

Trending di Nasional