Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 9 Feb 2024 WIB ·

Anas Urbaningrum Sapa Ribuan Masyarakat, Saat Hadiri Kampanye Akbar PKN di Tulungagung 


 Exif_JPEG_420 Perbesar

Exif_JPEG_420

Suasana saat kampanye akbar di GOR Rejo Agung, Tulungagung,(doc:Red)

TULUNGAGUNG, 90detik.com-Ribuan masyarakat dan simpatisan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), mengikuti kampanye akbar, bertempat di di GOR Rejo Agung Tulungagung, pada Jum’at (9/2).

Puncak kampanye dilakukan oleh Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur VI Sri Mulyono dan Nurbaiti didampingi para caleg DPRD Provinsi dan DPRD Tulungagung. Dan turut dihadiri langsung Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum dan Ketua Majelis Agung Gede Pasek Suardika.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik dan senam bersama serta pembagian ratusan doorprize, dan hadiah utama berupa satu ekor kambing.

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum dan Ketua Majelis Agung Gede Pasek Suardika menyapa seluruh kader dan ribuan simpatisan.

Selanjutnya, Anas Urbaningrum menyampaikan orasi politik untuk memotivasi dan membakar semangat para kader dan simpatisan PKN di Tulungagung, Blitar dan Kediri.

Dalam orasinya, Anas menyampaikan beberapa visi dan misi serta program dari PKN, diantaranya program seragam gratis, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan isu yang paling krusial yaitu mengenai pupuk bersubsidi bagi para petani.

“Banyak program-program unggulan, apabila para caleg dari PKN bisa duduk dan menjadi anggota legislatif baik di DPR RI, DPRD Provinsi, dan daerah. Salah satunya adalah program seragam sekolah gratis untuk sekolah lanjutan tingkat atas, ini yang akan kita dorong dan kita maksimalkan,” ujar Anas dan disambut tepuk tangan oleh para simpatisan dan kader partai yang hadir.

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memberikan aspirasinya pada 14 Februari untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Siapapun pilihan capres-cawapresnya jangan lupa tetap datang ke TPS untuk mencoblos PKN nomor 9,” imbuhnya.

Anas Urbaningrum, menyampaikan keterangan pers, (doc:ist)

Usai melakukan orasinya, Anas Urbaningrum menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah kampanye akbar yang terakhir yang dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB, karena disesuaikan dengan nomor urut PKN.

“Jadi ini masa penutupan kampanye terakhir yang dilakukan PKN, semoga menjadi yang Khusnul khatimah, artinya bisa menjadi yang terbaik dan mendapatkan dukungan masyarakat yang maksimal seluruh Indonesia, seluruh Jawa Timur, khususnya di dapil 6 dan kabupaten Tulungagung,” ungkapnya.

Masih, Anas menyampaikan ini merupakan konsolidasi terakhir, untuk memaksimalkan dukungan masyarakat, untuk mengirimkan anggota DPR, baik di Senayan, provinsi dan kabupaten/kota.

“Intinya ini adalah konsolidasi untuk menempatkan, anggota DPR di Senayan, provinsi dan kabupaten Tulungagung,” pungkasnya.(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur