Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 12 Des 2023 WIB ·

Dua Kepala Desa di Tulungagung Sangat Berterima Kasih Terhadap Tim PPS Kejaksaan Tinggi Jawa Timur


 Dua Kepala Desa di Tulungagung Sangat Berterima Kasih Terhadap Tim PPS Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Tim Pengamanan Pengawasan Proyek Strategis (PPS) Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mujiarto SH, MH beserta timnya melakukan kunjungan ke lapangan guna melihat perkembangan proyek yang sedang berjalan.

Mujiarto yang juga sebagai putra Tulungagung selain memberikan dorongan pengawasan yang intensif terhadap proyek strategis nasional tersebut juga penempatan proyek itu tidak lepas dari peran beliau yang berada di wilayah Sendang dan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung.

Kepala Desa Geger Kecamatan Sendang, Jumari menyambut kedatangan tim PPS Kejaksaan Tinggi dengan penuh rasa terima kasih.

Ia menyatakan bahwa kehadiran tim PPS memberikan jaminan terhadap transparansi dan akuntabilitas proyek yang sedang berlangsung di wilayahnya.

Ia berharap dengan adanya pengawasan intensif tersebut, proyek strategis nasional dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bejo, Kepala Desa Gambiran Kecamatan Pagerwojo.

Ia mengakui bahwa telah banyak manfaat yang didapatkan oleh masyarakat setempat sejak proyek ini dimulai.

Kini, dengan adanya pengawasan dari tim PPS, diharapkan proyek tersebut dapat selesai dengan baik dan memberikan dampak positif yang lebih besar lagi bagi warga Pagerwojo.

Mujiarto SH, MH, menjelaskan bahwa tujuan dari pengawasan ini adalah untuk memastikan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tim PPS akan melakukan pemantauan secara berkala, baik itu dalam hal pelaksanaan, penyaluran dana, maupun aspek legalitas proyek”, terangnya, Selasa(12/12/23).

Masih menurut Mujiarto, proyek strategis nasional di wilayah Sendang dan Pagerwojo ini terbilang besar dan kompleks.

Oleh karena itu, pengawasan yang ketat sangat diperlukan agar tidak ada permasalahan yang terjadi di sepanjang proses pelaksanaan proyek.

“Pihak desa dan masyarakat setempat berharap bahwa dengan adanya pengawasan yang intensif oleh tim PPS Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, proyek strategis nasional ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pembangunan di kedua kecamatan tersebut juga berterimakasih pada semua pihak yg telah membantu mengarahkan penempatan proyek di wilayah ini”, jelasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 192 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran

23 April 2024 - 06:24 WIB

Trending di Jawa Timur