Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 19 Nov 2023 WIB ·

Mendirikan Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre: Gus Edi Al Ghoibi Menjelaskan Tujuan Posko untuk Kemenangan Prabowo – Gibran


 Mendirikan Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre: Gus Edi Al Ghoibi Menjelaskan Tujuan Posko untuk Kemenangan Prabowo – Gibran Perbesar

Caption Foto : Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre.

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Menyambut dalam semangat demokrasi yang berkembang di Indonesia, Gus Edi Al Ghoibi, seorang tokoh nasional yang dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, telah secara resmi mendirikan Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre di Kabupaten Tulungagung.


Beliau menjelaskan bahwa posko ini bertujuan untuk menjalin kerja sama yang kuat dan sinergi antara dua kandidat tersebut untuk meraih kemenangan dalam pencalonan Prabowo – Gibran pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 mendatang.


Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre di Tulungagung menjadi salah satu basis operasional penting untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran di wilayah Jawa Timur.


Gus Edi Al Ghoibi menjelaskan bahwa kehadiran posko ini akan memfasilitasi koordinasi yang efektif serta aktivitas pemenangan, baik dalam hal kampanye, pemantauan, maupun penyampaian informasi kepada masyarakat.


Ia juga menggarisbawahi bahwa tujuan utama dari pendirian Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre adalah untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo – Gibran dalam pemilihan tahun 2024 mendatang.


Menurutnya, kerja sama yang erat antara Prabowo Subianto, seorang tokoh nasional dengan pengalaman dalam dunia politik, dan Gibran Rakabuming Raka, yang memiliki kepopuleran dan bakat kepemimpinan dari keluarga Presiden Joko Widodo, akan membawa perspektif yang komprehensif dan solutif bagi masa depan Indonesia.


Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa posko tersebut akan menjadi ajang kolaborasi untuk merangkul berbagai elemen masyarakat Jawa Timur. (Red)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur