Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 5 Feb 2024 WIB ·

Sinergitas TNI-Polri di Magetan, Wujudkan Masyarakat Sehat dan Pemilu 2024 yang Berkualitas


 Sinergitas TNI-Polri di Magetan, Wujudkan Masyarakat Sehat dan Pemilu 2024 yang Berkualitas Perbesar

MAGETAN, 90detik.com  – Sinergitas TNI-Polri kembali ditunjukkan dalam Bulan Bhakti TNI-Polri yang diselenggarakan serentak di Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap kesehatan dan gizi masyarakat, serta mendukung kelancaran Pemilu 2024.

Danrem 081/Dsj Kolonel inf H.Sugiyono, S.sos, M.Si. didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Dani Indrajaya SIP, beserta Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH, SIK, MT, MIK, memimpin langsung kegiatan Bulan Bhakti TNI-Polri di Magetan. tepatnya di Desa Bogoarum Kec Plaosan, Magetan.

Kolonel inf H.Sugiyono, S.sos, M.Si. mengungkapkan, bahwa Bulan Bhakti TNI-Polri merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Bulan Bhakti TNI-Polri ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dengan tercukupinya kebutuhan gizi dan kesehatan,” ujar Danrem 081/Dsj

Kegiatan Bulan Bhakti TNI-Polri di desa Bogoarum Kec Plaosan Magetan kali ini meliputi Pengobatan gratis bagi Masyarakat,Penyaluran penyerahan bingkisan sembako,Penyuluhan kesehatan dan bakti sosial.

Kesempatan yang sama, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana berharap, Kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan gizi dan kesehatan masyarakat,

Selain itu, juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.

“Mari kita jaga bersama agar Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan berkualitas,” kata Kapolres Magetan.

Masyarakat juga diimbau untuk menyalurkan dan menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

Bahwasanya Bulan Bhakti TNI-Polri, merupakan bukti nyata sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, serta mendukung Pemilu 2024 yang damai dan berkualitas.(Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur