Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 16 Apr 2024 WIB ·

Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat


 Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan pelayanan publik pada hari pertama aktif pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, Selasa (16/4/2024)

Melalui pengecekan ini, Kapolres Kediri Kota ingin mengetahui seberapa baik pelayanan yang diberikan Kepolisian kepada masyarakat setelah libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Untuk memastikan bahwa Anggota Polri yang bertugas dipelayanan masyarakat telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, Kapolres mengunjungi Kantor bersama Samsat Kota Kediri

Pada kunjungan itu Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Kediri Kota dan Perwakilan Dispenda Kota Kediri

Kapolres Kediri AKBP Bramastyo Priaji mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan bahwa anggota Polri yang bertugas di pelayanan masyarakat telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi kendaraan berjalan dengan baik pasca libur Hari Raya Idul Fitri”, sambungnya.

Selain itu untuk mendapatkan informasi mengenai kendala atau permasalahan yang mungkin dihadapi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan kinerja Polri dalam bidang pelayanan dapat terus ditingkatkan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, tandasnya.

Saat kunjungan itu Kapolres juga langsung mendengarkan kesan dari masyarakat yang mengurus pajak. Saat ditanya tentang pelayanan, masyarakat yang mengurus pajak mengatakan tidak ada kendala tentang pelayanan di kantor bersama Samsat Kota Kediri.(Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Luncurkan Aplikasi SUGENG Transportasi Ojek Online, Jangkau Petani Pedesaan dan Pegunungan di Tulungagung

18 Mei 2024 - 10:19 WIB

Haul Ke 32 Gus Miek Ploso Kediri Disiapkan Tenda Panjang 600 Meter

18 Mei 2024 - 09:54 WIB

Pesantren Al Azhaar Tulungagung Rayakan Milad ke-31 dengan Tasyakuran Bersama

18 Mei 2024 - 09:45 WIB

Diduga Terlibat Korupsi Alokasi Dana Desa, Mantan Kades Dibekuk Polisi

18 Mei 2024 - 07:36 WIB

Rayakan Milad Ke 31, Pesantren Al Azhaar Tulungagung Gelar Tasyakuran dan Sholawat Bersama Habib Sayyidi Baraqbah 

18 Mei 2024 - 05:23 WIB

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Trending di Jawa Timur