Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 7 Apr 2024 WIB ·

Kapolres Lamongan Cek Pospam dan Posyan Pastikan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024


 Kapolres Lamongan Cek Pospam dan Posyan Pastikan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024 Perbesar

LAMONGAN, 90detik.com  – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Pengecekan Pos PAM ( Pengamanan) dan Pos YAN (Pelayanan) Ops Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Lamongan.

Dengan didampingi Wakapolres Lamongan beserta Para Pejabat Utama Polres Lamongan Pengecekan dimulai dari Pos PAM Alun alun, Pos Pelayanan Terminal, Pos Pam Babat, Pos Pam WBL.

Kegiatan Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan serta data pendukung baik di Pos Pam maupun Pos Yan.

Dalam kunjungannya, AKBP Bobby memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis.” Tegasnya.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Semeru 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu Kapolres juga memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Kapolres bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik.” tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur