Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 23 Jan 2024 WIB ·

Konser Indonesia Maju di Tulungagung, Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati GOR Lembu Peteng 


 Konser Indonesia Maju di Tulungagung, Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati GOR Lembu Peteng  Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com Puluhan Ribu pendukung Prabowo dan Gibran meramaikan acara Konser Indonesia Maju, bertempat di Gor Lembu Peteng Tulungagung pada Senin (22/1/) malam.

Dalam acara tersebut, hadir juga beberapa tokoh dan pemimpin politik, di antaranya kader Partai Gerindra Tomy Gandi Sasongko, Pengasuh Pondok Al Ghozali Gus Jalal, Ali Maschar Musa, dan Ketua DPC Gerindra Tulungagung Ahmad Baharudin.

Konser tersebut dikemas Ngaji Bareng dan Dialog Kebangsaan dengan Gus Miftah dan menyuguhkan penampilan dari artis Denny Caknan, dimeriahkan dengan kehadiran Cak Percil Cs.

Dalam penampilannya, Gus Miftah mengajak semua pendukung Prabowo dan Gibran untuk mengunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 dengan memilih nomor urut 02, yang merupakan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran.

Gus Miftah juga menegaskan bahwa Prabowo adalah sosok yang layak memimpin, mengingat perjuangannya yang tak kenal lelah untuk negara ini, termasuk pengabdiannya di masa lalu.

“Pak Prabowo Pincang karena beliau telah membela negara saat di Timor-Timor, Prabowo telah berjuang demi rakyat Indonesia,” ucap Gus Miftah.

Selain itu, bagi siapa saja yang menjelekan pak Prabowo karena pincang kakinya itu sama halnya dia menjelekan sang pejuang.

“Kalian yang menjelekan pak Prabowo karena pincang kakinya, itu sama saja kalian menjelekan sang pejuang yang selama ini telah berjuang untuk Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu, disela acara Tomy Gandi Sasongko juga memberikan pernyataan optimis yang mengatakan pasangan Prabowo dan Gibran akan memenangkan pemilihan dalam satu putaran saja.

“Saya sangat bersyukur atas antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara ini, dan melihat hal itu saya yakin pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran akan menang 1 putaran,”tegasnya.

Acara konser ini berlangsung meriah dan penuh semangat dari para pendukung yang dengan antusias menyampaikan dukungan mereka untuk Prabowo dan Gibran.

Harapannya, dukungan ini akan semakin menguatkan posisi pasangan ini dalam pertarungan politik yang semakin memanas.

“Kami berharap pasangan Prabowo – Gibran semakin kuat dalam pertarungan politik ini”, pungkas pria yang juga maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 7. (Red)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur