Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 2 Mei 2024 WIB ·

APINDO Kabupaten Tulungagung Berikan Apresiasi Kepada BPJAMSOSTEK Di peringatan MayDay 2024


 Exif_JPEG_420 Perbesar

Exif_JPEG_420

TULUNGAGUNG, 90detik.com – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Tulungagung Nur Wakidun melalui Willy Tjaksono, ketua bidang Pengembangan Organisasi dan Pemberdayaan SDM Apindo Tulungagung mengucapkan selamat hari buruh kepada pekerja/karyawan di seluruh Indonesia.

Hal itu di sampaikan oleh Willy saat menghadiri acara peringatan MayDay (hari buruh Internasional) yang di adakan BPJS Ketenagakerjaan bertempat di kantor cabang BPJSTK Tulungagung, kamis (2/05/2024) pagi.

Caption Foto : Willy Tjaksono ketua bidang pengembangan organisasi dan pemberdayaan SDM Apindo kabupaten Tulungagung.(Foto : Sugeng/90detik.com)

Willy Tjaksono mengajak kaum buruh untuk menjunjung tinggi kebersamaan, kerukunan antara buruh dengan para pengusaha sehingga mampu mewujudkan kondusivitas dunia usaha sehingga lapangan kerja, serta kesejahteraan para pekerja.

“Apindo mengajak kepada seluruh rekan-rekan sesama pengusaha agar selalu taat dengan kebijakan, aturan pemerintahan saat ini,” tutur Willy.

“Sebagai contoh untuk Maslah kesejahteraan buruh, di harapkan setiap pengusaha atau pemilik usaha memberikan jaminan ketenagakerjaan melalui BPJS Ketenagakerjaan maupun jaminan kesehatan melalui BPJS Kesehatan, agar” katanya.

Menurutnya, tolak ukur kesinambungan pada karyawan bertumpu pada kesejahteraan karyawan tersebut. Ini momentum sangat baik untuk membangun hubungan tiga pilar industrial yang harmonis antara buruh, pengusaha dan pemerintah.

“Sekali lagi Selamat Hari Buruh. Berharap seluruh pengusaha baik dr level UKM, UMKM, pengusaha kecil, pengusaha menengah & pengusaha besar (selama telah memiliki NIB & NPWP) yang mengkaryakan pekerja/karyawan serta telah bekerja minimal 3-6 bulan agar segera mendaftarkan sebagi peserta BPJS baik BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan. Jika Karyawan/Pekerja sejahtera Perusahaan akan lebih maju.” Pungkasnya.(Sug)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur