Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Peristiwa · 5 Feb 2024 WIB ·

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Loceret


 Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Loceret Perbesar

NGANJUK, 90detik.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Loceret, bertempat di lapangan apel Polres Nganjuk, pada Sabtu (03/02).

Pergantian tampuk pimpinan Polsek Loceret dilaksanakan dari Kompol Pariman yang memasuki purna tugas, kepada Iptu Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Satuan Intel di Polsek Rejoso.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Polres Nganjuk merupakan langkah yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas tugas kepolisian di wilayah hukumnya.

“Kompol Pariman telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kami berterima kasih atas dedikasinya selama ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan,  harapannya kepada Iptu Triyono yang akan mengemban tugas sebagai Kapolsek Loceret yang baru.

“Iptu Triyono akan mampu memimpin dan menjaga sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat. Serta melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan oleh pendahulunya,” harapnya.

Ditemui setelah upacara Sertijab, Kompol Pariman mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan selama menjabat sebagai Kapolsek Loceret. Ia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, seluruh anggota Polsek Loceret dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya.

“Dalam setiap tindakan, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan Polsek Loceret selama ini,” kata Kompol Pariman. (acha/Red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ponpes Al Azhar Tulungagung Gelar Halal Bihalal, Abah Imam: Bentuk Kebersamaan Bangun Desa 

15 April 2024 - 05:02 WIB

Cafe Hexa Tulungagung Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ini Harapannya…

6 April 2024 - 10:52 WIB

Tangani Kasus Korupsi di 3 Desa, Kejari Tulungagung Sebut Bakal Ada Kejutan Setelah Lebaran

5 April 2024 - 10:52 WIB

Jelang Lebaran 2024, Polres Blitar Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras

4 April 2024 - 14:15 WIB

Safari Ramadan dan Ritual di Gunung Lawu, Gus Edi Al Ghoibi Dapat Bisikan Ghaib 

29 Maret 2024 - 14:33 WIB

Safari Ramadan Guru Spiritual Jatim, Ini Pesannya Untuk Tulungagung 

27 Maret 2024 - 11:28 WIB

Trending di Peristiwa