Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Peristiwa · 19 Mar 2024 WIB ·

Kunjungi Tulungagung, Ketua Tim 7 Jokowi Centre Jatim Bawa Program Untuk UMKM


 Kunjungi Tulungagung, Ketua Tim 7 Jokowi Centre Jatim Bawa Program Untuk UMKM Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Ketua Tim 7 Jokowi Centre provinsi Jawa Timur Firman Ismail Manoarfa bersama rombongan. Melakukan kunjungan ke Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Tulungagung yang juga Sekretariat Yayasan Al ghoibi, di Jl Raya Pagerwojo No 02 Dusun Sanan,Desa Pucangan Kecamatan Kauman Tulungagung, pada Selasa (19/3).

Kunjungan Ketua Tim 7 Jokowi Centre Jatim, Firman Ismail Manoarfa, bersama rombongan disambut langsung, oleh Gus Edi Al Ghoibi beserta beberapa jajaran pengurus.

Kesempatan itu, juga dilakukan pemaparan program hilirisasi tentang pengembangan produk kecantikan yakni PIFA BEAUTY, AHA BOOSTER, BRIGHTENING.

Acara ini hadiri ibu-ibu dari berbagai wilayah di Kabupaten Tulungagung diantaranya Sri Haryati, Ika Yulianti, Mey Rahmawati, Apip Susanti, serta perwakilan dari wilayah masing masing di Kabupaten Tulungagung. Sangat antusias mengikuti mengikuti program tersebut.

Putri Manoarfa direktur PT PIFA BEAUTY, memberikan pemaparan dan pendalaman materi tentang penggunaan produk yang sudah berizin BPOM juga sudah bersertifikat halal. Dan produk ini bisa di gunakan untuk pria maupun wanita dari usia 13 tahun hingga para lansia juga bisa menggunakan tanpa efek samping.

”Ibu-ibu, produk PIFA BEAUTY ini juga bebas digunakan ibu hamil, selain itu pentingnya perawatan kulit menggunakan PIFA Beauty AHA Booster, BRIGHTENING, produk ini di klaim dapat membuat kulit lebih lembut, bersih juga mampu menghilangkan flek flek hitam dalam penggunaan dalam kurun waktu 7 hari,” tutur Putri Manoarfa.

Putri menambahkan, produk tersebut akan dikembangkan dan dikelola oleh UMKM Tulungagung di bawah bimbingan Gus Edi Al Ghoibi selaku guru spiritual Jatim dan juga ketua tim 7 Jokowi centre Tulungagung.

Sementara itu, Gus Edi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa program ini merupakan langkah maju dalam mendukung kemandirian ekonomi lokal dan pengembangan industri kecantikan di Tulungagung.

”Program ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas produk lokal tetapi juga memberdayakan masyarakat khususnya para ibu-ibu rumah tangga untuk terlibat aktif dalam industri kecantikan,”kata Gus Edi.

Kegiatan ini juga komitmen Tim 7 Jokowi Centre turut mendukung pengembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Timur. Dengan inovasi ini UMKM Tulungagung berpotensi besar untuk memperluas jangkauan pasar dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap industri lokal.

Sebagai informasi, produk PIFA Beauty AHA Booster, BRIGHTENING telah mendapatkan ulasan positif dari pengguna yang menyatakan penggunaan rutin dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta memberikan efek rejuvenasi.

(Red/JK )

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ponpes Al Azhar Tulungagung Gelar Halal Bihalal, Abah Imam: Bentuk Kebersamaan Bangun Desa 

15 April 2024 - 05:02 WIB

Cafe Hexa Tulungagung Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ini Harapannya…

6 April 2024 - 10:52 WIB

Tangani Kasus Korupsi di 3 Desa, Kejari Tulungagung Sebut Bakal Ada Kejutan Setelah Lebaran

5 April 2024 - 10:52 WIB

Jelang Lebaran 2024, Polres Blitar Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras

4 April 2024 - 14:15 WIB

Safari Ramadan dan Ritual di Gunung Lawu, Gus Edi Al Ghoibi Dapat Bisikan Ghaib 

29 Maret 2024 - 14:33 WIB

Safari Ramadan Guru Spiritual Jatim, Ini Pesannya Untuk Tulungagung 

27 Maret 2024 - 11:28 WIB

Trending di Peristiwa